Wednesday, August 28, 2019

TENTANG CV SAPTA SARI

CV SAPTA SARI

Dewasa ini kebutuhan akan produk-produk yang berhubungan dengan kesehatan baik yang dikonsumsi manusia maupun hewan semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena semakin lama justru semakin banyak muncul berbagai macam penyakit yang menyerang manusia, hewan, maupun tumbuhan.
Munculnya berbagai macam penyakit yang menyerang manusia, hewan, maupun mendorong perusahaan kami ( CV. SAPTA SARI ) untuk memproduksi jamu herbal yang dapat digunakan untuk mencegah maupun mengobati berbagai macam penyakit tersebut.
Adapun ruang lingkup usaha kami memproduksi berbagai macam jamu herbal yang dapat digunakan sebagai daya tahan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang manusia, maupun hewan. Produk jamu herbal yang kami produksi sendiri dengan percobaan secara langsung untuk diminum terlebih dahulu sebelum produk beredar di masyarakat. Untuk memperluas jangkauan pengetahuan mengenai produk yang kami produksi, perusahaan kami ( CV. SAPTA SARI ) bermaksud mengajak kerjasama sehingga masyarakat yang membutuhkan produk kami dapat memperoleh dan mengetahui dengan jangkauan yang lebih mudah.
Dalam hal ini kami memproduksi produk jamu herbal tanpa bahan kimia, dan perlu diketahui perusahaan kami tidak memproduksi kemasan, tetapi memproduksi khasiat yang dihasilkan dari masing-masing jamu herbal. Memang untuk menyembuhkan penyakit jamu akan lebih lambat dibandingkan dengan obat-obat yang dibuat dengan menambahkan bahan kimia. Tetapi, perlu diketahui bahwa jika kita mengkonsumsi obat 95 % dari bahan yang digunakan untuk pembuatan obat tersebut adalah hasil dari impor. Bayangkan saja jika kita mengeluarkan uang Rp 1.000 maka Rp 950 akan kita setorkan keluar negeri untuk impor, dengan demikian kita ( Indonesia ) hanya memperoleh Rp 50 dari hasil penjualan obat tersebut. Dari waktu ke waktu perusahaan kami terus mengeksplor dan mengeksplor produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, baik yang dikonsumsi manusia maupun hewan.
  • Jenis Usaha
Jenis usaha kami adalah memproduksi jamu herbal sekaligus melakukan penjualan.
  • Nama Perusahaan
Perusahaan kami adalah perusahaan yang berbentuk CV. dan kami memberi nama perusahaan jamu herbal kami ini dengan nama CV. SAPTA SARI
  • Lokasi
Kantor Pemasaran: Surokarsan MGII/473 Yogyakarta
Pabrik: Sewon Timbulharjo, Yogyakarta
Info Pemesanan. Hubungi Telepon 024373476

No comments:

Post a Comment